SELAMAT DATANG DI KOTA SENTANI JAYAPURA PAPUA INDONESIA
 
Begitu banyaknya wisatawan luar maupun dalam negeri yang datang berkunjung kejayapura baik itu urusan bisnis atau sekedar berlibur karena kota jayapura selain memiliki banyak tempat wisata yang indah juga menyimpan  banyak peninggalan bersejarah yang cukup unik.
Untuk itu kami RENTAL MOBIL SENTANI yang bergerak di bidang jasa siap melayani anda secara profesional dan bersahabat serta harga sewa mobil yang sangat bersaing.
Lokasi kami sangat dekat dengan Bandar Udara Sentani jadi anda tidak perlu lama untuk menunggu jemputan.
Karena kami rental mobil perorangan jadi anda tidak perlu menyiapkan banyak persyaratan untuk menggunakan jasa kami walaupun begitu kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik, profesional dan tepat waktu karena kami sangat menghargai waktu anda.
Rental mobil kami juga melayani  dengan sopir dan tanpa sopir atau lepas kunci jadi anda tidak perlu ragu dengan pelayanan kami.
 Berminat hub Kami di :

Mobile        : 081344282920 "melayani sms" 

Facebook   : Rental Mobil Sentani 

Twitter       : @rentcarsentani 

Email          : rentalmobilsentani@gmail.com 

Yahoo         : rentalmobilsentani@yahoo.com

Untuk keluhan pelanggan atau ketidakpuasan terhadap pelayanan kami silahkan berikan komentar di chat room yang telah kami sediakan atau hubungi kami langsung di No Tlp 081344282920 karena kami mengutamakan kenyamanan anda selama bersama kami  
RENTAL MOBIL SENTANI (RMS)

Download aplikasi Android kami Rental Mobil Sentani disini

Posting Komentar

Blogger
  1. It's nearly impossible to find educated people about this subject, but you sound like you know what you're talking about! Thanks aol mail login

    BalasHapus