Rental Mobil Sentani adalah Layanan Rental Mobil yang ada di kota Jayapura yang berdomisili di dekat Bandara Sentani Kab. Jayapura. Untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami berikut ini beberapa hal yang wajib anda ketahui sebagai berikut :
1. Untuk melakukan pemesanan kendaraan silahkan menghubungi kami di nomor contact 081344282920 karena kami hanya bertanggung jawab jika anda memesan lewat nomor yang tertera di atas baik itu melalui SMS, Line, WhatsApp, Wechat serta media sosial lainnya dan akan di respon secepatnya
2. Bagi pelanggan yang sudah pernah atau yang akan menggunakan jasa dari kami untuk pemakaian berikutnya sangat di sarankan untuk menghubungi kami kembali untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan karena kami sangat mengutamakan kenyamanan anda saat bersama kami
3. Jika ada kekurangan atau ketidakpuasan selama pelayanan bersama kami silahkan hubungi atau di informasikan secepat mungkin kami akan memperbaikinya
4.Untuk Pembayaran pemakaian Kendaraan dari kami silahkan di tanyakan langsung ke pada kami di no 081344282920 , Selain pembayaran langsung kami juga melayani via transfer.
5. Khusus penjemputan di Bandara Sentani pemesanan bisa di lakukan saat itu juga karena Lokasi kami sangat dekat dengan Bandara Sentani.
6. Kami juga melayani Antar jemput Bandara untuk wilayah Sentani, Abepura, Jayapura dengan harga yang telah di sepakati.
7. Kami juga melayani Lepas kunci atau SelfDrive sesuai syarat dan ketentuan dari Kami dan untuk pelanggan dari luar daerah kendaraan akan di antarkan ke Bandara begitu pula kalau sudah selesai, kami akan ambil di Bandara Sentani
8. Bagi pelanggan yang sudah memesan tapi karena ada perubahan jadwal atau pembatalan silahkan informasikan secepatnya karena untuk pembatalan pemakaian kami tidak kenakan biaya.
9. Dari beberapa poin diatas kalau ada hal yang ingin di tanyakan silahkan menghubungi kami langsung di no hp 081344282920 karena khusus untuk pemesanan kendaraan kami standby 24 jam dan akan direspon secepatnya.

Posting Komentar

Blogger